Babak Penyisihan Grup B Piala Dunia 2018

Babak Penyisihan Grup B Piala Dunia 2018 akan mempertemukan Portugal, Spanyol, Maroko dan Iran dalam grup ini. Beberapa pengamat mengatakan bahwa ini merupakan neraka bagi Iran dan Maroko yang harus mengahadapi kedua raksasa sepak bola dari Benua Eropa akan tetapi tidak ada bisa menebak kejutan apa yang akan terjadi pada Event Piala Dunia 2018 ini.

Portugal adalah juara grup B pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018 yang secara otomatis maju pada babak penyisihan grup Piala Dunia 2018. Saat ini Portugal menduduki peringkat ke 3 berdasarkan peringkat FIFA dan dilatih oleh Fernando Santos yang berasal dari Portugal.

BACA JUGA :

Spanyol yang merupakan salah satu tim yang di unggulkan untuk kembali memegang tropi Piala Dunia 2018 sebagai tim yang di unggulkan Spanyol berhasil menjadi juara grup G pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Saat ini Spanyol menduduki peringkat ke 8 berdasarkan peringkat FIFA dan dilatih oleh Julen Lopetegui yang berasal dari Spanyol.

Maroko Berhasil menjadi leleos ke babak penyisihan grup B Piala Dunia setelah berhasil menjadi juara grup pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Saat ini Maroko menduduki peringkat ke 48 berdasarkan peringkat FIFA dan dilatih oleh Hervé Renard yang berasal dari Perancis.

Iran adalah salah satu wakil dari Asia yang berhasil lolos ke fase grup Piala Dunia 2018 dengan berhasil menjadi juara grup pada babak kualifikasi. Saat ini Iran menduduki peringkat ke 34 berdasarkan peringkat FIFA dan dilatih oleh Carlos Queiroz yang berasal dari Portugal.

Fase babak penyisihan grup ini akan memberikan setiap tim 3 kali kesempatan bermain dan mengumpulkan poin. Juara grup dan runner up grup pada babak penyisihan ini akan melaju ke 16 besar Piala Dunia 2018.

Berikut jadwal pertandingan grup B yang sudah di jadwalkan.

  • Pertandingan antara Portugal melawan Spanyol pada tanggal 15-Jun-2018 akan berlangsung di Stadion Sochi
  • Pertandingan antara Maroko melawan Iran pada tanggal 15-Jun-2018 akan berlangsung di Stadion St. Petersburg
  • Pertandingan antara Portugal melawan Maroko pada tanggal 20-Jun-2018 akan berlangsung di Stadion Luzhniki
  • Pertandingan antara Iran melawan Spanyol pada tanggal 20-Jun-2018 akan berlangsung di Stadion Kazan
  • Pertandingan antara Spanyol melawan Maroko pada tanggal 25-Jun-2018 akan berlangsung di Stadion Kaliningrad
  • Pertandingan antara Iran melawan Portugal pada tanggal 25-Jun-2018 akan berlangsung di Stadion Saransk